INILAH MANFAAT DAN KHASIAT SUSU KAMBING HIGOAT SACHET

MANFAAT SUSU KAMBING

Perlu anda ketahui bahwa Susu Kambing Higoat dari berbagai penelitian menyebutkan bahwa struktur kimianya mirip dengan ASI, maka dari itu Susu kambing higoat sering dikatakan sebagai susu terbaik setelah ASI. Manfaat susu kambing higoat sangatlah beragam sekali diantaranya adalah untuk mengobati Penyakit Kolesterol, rantaian lemak yang pendek dalam susu kambing higoat menjadikan susu ini sangat aman bagi penderita kolesterol. Susu Kambing Bubuk juga bisa membantu menyembuhkan pasien yang menderita penyakit paru-paru, kandungan fluorin yang bersifat antiseptic dalam susu kambing higoat dapat melindungi paru-paru dan mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa Asam amino L-tryptophane dalam Susu Kambing Asam lemak esensial menjadikan susu kambing bisa dikonsumsi oleh orang yang tidak toleran terhadap laktosa. Kandungan Riboflavin (Vit B2) dan (B3) dalam susu kambing berfungsi untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain selain itu, Susu kambing bisa berfungsi Sebagai antiseptic dalam tubuh Susu kambing kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI serta Susu kambing sangat aman dikonsumsi oleh bayi, Karena strukturnya mirip dengan ASI.

Banyak sekali diantara orang yang membeli produk Susu Kambing semacam Higoat Original dan Higoat Premium yang kemudian menjadi pelanggan tetap dan memperoleh harga lebih murah sebagai member Higoat. Nah, mungkin Anda pernah atau bahkan sering kali membeli produk Herbal dari PT HR Marketing semisal Higoat Original, Higoat Spirulina, Higoat Premium, Higoat True White, Higoat Tablet, dan sebagainya maka sekarang Anda bisa mempertimbangkan untuk jadi Member Higoat, sisi positifnya yang akan Anda dapatkan banyak banget.

Yang pertama jelas sebagai member maka Anda bisa mendapatkan HARGA SUSU KAMBING dengan harga member ya, jadi member untuk konsumsi sendiri boleh juga kok. Keuntungan kedua yang bisa anda dapatkan dari menjadi member adalah bisa menjual kembali produk tersebut kepada konsumen, tentunya anda pasti mendapatkan selisih harga kan?, nah itulah keuntungan anda. Jika anda punya waktu luang, anda bisa menjadikan bisnis higoat ini menjadi penghasilan utama lho, karena keuntungannya memang tidak sedikit.

Keuntungan anda paling tidak ada tiga, yaitu harga murah, untung jualan, dan untung mengembangkan bisnis. Nah jika memang demikian halnya, maka saya sarankan anda segera mendaftar saja jadi member Bisnis Higoat ini, caranya tinggal kunjungi HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Jember. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel