Susu Higoat Premium Kurma Madu Berkhasiat

Produk PT Healty Royal Marketing ini di Indonesia dalam bentuk susu kambing tablet, susu kambing bubuk dan peralatan kecantikan lho, pastinya Susu Kambing Kurma Madu ini diambil dari peternakan susu kambing organik, kambing yang diperah adalah susu kambing etawa dan dibuat menggunakan peralatan yang sangat modern jadi terjamin kualitasnya.

Susu Kambing Bubuk Kurma Madu bukan hanya sekedar susu biasa, melainkan susu memiliki kekayaan akan protein asal folat dan vitamin A, B1, B2, C, D, B12, oleh karena itu susu kambing higoat ini sangat cocok dikonsumsi oleh para manula. Ada banyak keajaiban susu kambing yang perlu anda sebarkan kepada orang sekitar.
Susu kambing cair juga bisa membantu mengobati pasien yang menderita penyakit paru-paru, kandungan fluorin yang bersifat antiseptic dalam susu kambing higoat dapat melindungi paru-paru dan mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh.

 Lain daripada itu Susu Kambing organik bisa membantu dalam Melancarkan system pencernaan dan Membantu merawat rasa sakit saat menstruasi pada wanita serta membatu meningkatkan kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi migraind pada anak-anak an orang dewasa. Keunggulan lain Susu Kambing murni adalah Rantai asam lemak susu kambing lebih pendek dengan ukuran molekul lebih halus dibanding susu lainnya.

Konsumsi madu secara teratur memperkuat sel darah putih untuk melawan bakteri dan penyakit yang diakibatkan oleh virus. Madu adalah pelembap kulit yang baik dan efektif meremajakan kulit. Madu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput. Sangat efektif digunakan untuk diet dan membersihkan darah.

Kurma mengandung Kalsium yang merupakan mineral penting dalam pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf. Menambah nafsu makan. Mencegah penyakit jantung.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Untuk terapi penyakit alangkah baiknya anda meminum minimal 2 kali sehari, lebih sering lebih baik, ingat jangan menggunakan air mendidih ya karena akan merusak struktur susu kambing sehingga kehilangan manfaatnya.

Untuk Order Cepat Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Jember. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel