Modal Usaha Bukan Sekedar Uang

Semoga Anda adalah satu diantara calon pebisnis yang saat ini telah memiliki modal yang cukup untuk sukses kawan. Oya modal tersebut kan bukan hanya uang dong ya, uang sih perlu juga tentu saja. Kalau modal uangnya sih ngga perlu sekarung la ya, sangat terjangkau kok. Apalagi modal lain yang diperlukan? Ya, perlu modal mau melayani orang yang ingin beli dari Anda, karena bisnis Abe Indonesia ini memang bukan bisnis produk digital yang bisa didownload dan ditinggal seratus persen. Artinya Anda tetap perlu campur tangan dalam bisnis Anda nanti. Jalur sukses juga tersedia sangat luas dalam bisnis ABE, nah untuk mencapai hal tersebut modal lainnya yang perlu.

Anda miliki adalah modal kemauan yang besar untuk berhasil. Walaupun Anda nanti bisa mendaftar gratis dulu (untuk belajar) namun jelas bahwa untuk mendapatkan keuntungan yang bagus dari bisnis ABE Indonesia ini Anda perlu menjadi member resmi (upgrade member) dan itu memang perlu modal uang juga walaupun memang relatif kecil. Kalau prinsip yang saya pegang misalnya gini deh ya, ketika modal kita yang berupa uang masih belum banyak maka kita perlu banyakin modal yang non uang. Uang sih tetap perlu ya. Modal yang non uang dan perlu besar tersebut sebenarnya sudah ada pada diri kita kok, hanya saja mungkin kita masih kurang menggunakannnya dengan baik rajin promosi, modal pandai membuat blog, modal sanggup kerja keras, modal tekun, modal rajin, modal punya semangat yang tak kunjung padam, modal kreativitas, modal gigih, modal rajin bersyukur dan sebagainya.

Karena kalau menurut saya pribadi nih memang benar bahwa tidak bisnis atau usaha yang modalnya kecil. Coba deh ya kita anggap misalnya modal usaha yang kita punya semuanya tidak besar, modal uang kecil banget, modal semangat pun hanya sedikit doang, skill publikasi pun minimal, kita juga sangat malas (tidak punya modal rajin), nekadnya ngga ada (kecil pula), modal kredibilitas pun jauh dari kita, modal banyak teman pun nggak dapat diandalkan, pokoknya semuanya kecil deh. Bisa dibayangkan deh kesukesan model apa yang kiranya mungkin dapat dibanggakan, hehe... Kami bukan anti bisnis gratis kawan, melainkan belajar dari pengalaman bahwa bisnis gratis sangat sering hasilnya kurang membanggakan, hehe... Kesuksesan yang kami tawarkan dalam bisnis Abe Indonesia ini juga bukan merupakan janji. Melainkan sebuah rencana yang perlu dikerjakan. Siapa yang menjalankan rencana sukses dengan benar dan tekun maka sudah rumusnyalah akan lebih mudah untuk dihampiri oleh yang namanya kesuksesan itu. Kami mengedepankan kerja keras, fokus, dan kemandirian. So Pasti, kerja keras itu perlu dan yang lebih perlu lagi adalah belajar bekerja semakin cerdas kedepannya.

Apakah saya telah membuat penawaran yang bombastis kepada Anda barusan?. Coba perhatikan lagi, rasanya tidak ada sesuatu yang bombastis deh ya, hehe. Adakah diantara member BisnisAbe Network Indonesia yang sangat sukses?. Tentu saja ada, bahkan sangat banyak. Memangnya berapa modal uang untuk bisnis Abe ini? Ya, uang tentu perlu dong, hanya saja tidaklah harus berkarung-karung, cukup sekitar 1 juta rupiah sudah keren. Sejauh ini kami telah hadir di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Denpasar, Palembang, Bengkulu, Samarinda, Pontianak, Makassar dan sebagainya. Anda mungkin ingin menjadi bagian dari suksesnya bisnis cemerlang BisnisAbe dengan cara mengoptimalkan modal-modal yang Anda punya?. Jika itu yang Anda rencanakan maka Anda saya undang bergabung lewat website support ini ya: BisnisAbe.com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Jember. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel